Solusi Cerdas, Beriklan di Mobil dan Motor - Noah Ads

Noah Ads merupakan nama baru dari Noah Advertise yang selama ini telah dikenal sebagai salah satu perusahaan car Advertising terpercaya di Indonesia. Dengan memiliki hampir 1000 mitra driver di seluruh kota di Indonesia. Maka car Advertise terpercaya seperti Noah Ads memutuskan untuk membangun periklanan keliling atau iklan berjalan di seluruh Indonesia.

Dengan teknologi GPS tracker yang terarah dan aplikasi untuk mendownload dan meng-upload report absen setiap mitra driver juga jumlah odometer yang ada membuat noahads semakin terdepan.

Management baru dari Noah Ads membuat noahads semakin maju dan dewasa dalam menjalankan bisnis car Advertising. Dengan konsep beriklan di mobil dan motor, maka waktunya anda dapat mencapai sasaran yang perusahaan anda tuju untuk branding dan Advertising.

Pastikan anda memiliki solusi cerdas bagi periklanan di perusahaan anda, dengan memasang iklan yang efektif dan menghemat budget periklanan saudara, car Advertising pilihannya, anda tepat beriklan di kendaraan mobil dan motor.

Car Advertising Indonesia



Comments

Popular posts from this blog

Pasang Iklan di Bus Kota - Noah Ads Bus

Mengapa Pasang Iklan di Transportasi?

Mode Transportasi Branding di Jakarta