Mode Transportasi Branding di Jakarta

Branding atau mengkampanyekan sebuah produk baru, sebuah perusahaan baru maupun sebuah penjualan jasa dari sebuah perusahaan adalah salah satu bentuk yang namanya branding.

Branding ini ada beragam jenis, sehingga dikatakan efektif branding untuk mengkampanyekan sebuah produk, jasa dan perusahaan yang baru muncul atau event besar yang akan diselenggarakan.

Beberapa jenis branding yaitu :
1. Branding Produk Quality
Branding jenis ini adalah memasarkan kualitas dari suatu produk dengan menggunakan tester produk. Contoh branding dari sebuah produk kopi, susu, teh, mie instan dll.

2. Branding Nama Platform
Branding jenis ini adalah kategori branding yang membakar uang. Yaitu mengenalkan image dari sebuah nama platform yang baru. Biasanya branding jenis ini mesti mensosialisasikan dengan beragam promo, hadiah dan diskon juga kemudahan tertentu.

3. Branding People Activation
Branding jenis ini dikategorikan sebagai branding memberi kesan supaya orang ikut merasakan branding ini. Seperti branding rokok baru di acara nobar sepakbola dll.

Begitulah 3 jenis branding yang ada saat ini.

Nah branding tersebut ada yang bisa menggunakan sebuah space di sebuah mall, gedung, menggunakan media kendaraan seperti mobil, motor, bus, kereta api dan kapal pun menjadi salah satu branding terpopuler saat ini. Jadi pastikan anda sebagai orang pemilik atau bagian marketing dari sebuah produk, maka anda menggunakan jasa branding terpercaya di Indonesia. Silahkan dicoba guys


Comments

Popular posts from this blog

Pasang Iklan di Bus Kota - Noah Ads Bus

Mengapa Pasang Iklan di Transportasi?