Pasang Iklan Motor - Penghasilan Tambahan

Halo kamu para bikers mania...
Kamu pasti orang yang gemar naik motor ya iyalah orang kamu itu bikers, atau pengendara motor...
Nah sekarang para bikers tidak perlu khawatir dari hobi kamu naik mengendarai sepeda motor maka dari hobi itulah ada kesempatan kamu memiliki penghasilan tambahan.

Nah bagaimana guys, cara mendapatkan penghasilan tambahan itu?

Sebagai seorang bikers kamu pasti suka jalan-jalan baik di sekitar rumah menggunakan motor, jalan-jalan di perkotaan, dan jalan-jalan keluar kota yang istilahnya kita kenal dengan nama touring.
Nah inilah resep kamu dapat penghasilan tambahan yaitu saat motor yang kamu gunakan dijadikan sarana periklanan kota dan periklanan nasional di Indonesia.

Bagaimana caranya memasang iklan di motor anda ?
Ini adalah sebuah pertanyaan yang bagus dimana kamu mulai mau menikmati hobi jalan menggunakan motormu di iringi dengan kamu mendapatkan penghasilan tambahan.

Caranya adalah dengan menjadi mitra driver motor dari sebuah perusahaan jasa car and bike Advertising yang ada di Indonesia. Carilah Perusahaan yang komitmen dengan jasa periklanan baik dia perusahaan iklan baru maupun perusahaan iklan yang lama.

Cara menjadi mitra driver adalah dengan kamu mendaftarkan diri kamu di aplikasi atau website resmi dari perusahaan jasa periklanan tersebut. Sebagai contoh yaitu kamu jadi mitra driver motor dari Noahads.
Silahkan kunjungi website Noahads Indonesia di noahads.id dan pastikan anda masuk sebagai mitra driver dan daftarkan diri anda, nomor telp aktif, email dan daerah domisili anda tempat tinggal dan tempat bekerja.

Lalu nanti setelah anda lulus seleksi dan noahads sebagai perusahaan pasang iklan di motor terbaik di Indonesia memiliki klien yang mau memasang iklan di kendaraan anda sesuai dengan area anda maka noahads Indonesia akan menghubungi anda sebagai mitra driver. Pastikan nomor telp anda aktif dan update jika ada pergantian nomor telp.

Ayoomall.com salah satu klien Advertising Noahads.id
Jadi bagaimana anda sudah mulai tertarik untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi mitra driver dari sebuah jasa car and bike Advertising? Selamat mencoba ...

Comments

Popular posts from this blog

Pasang Iklan di Bus Kota - Noah Ads Bus

Mengapa Pasang Iklan di Transportasi?

Mode Transportasi Branding di Jakarta